Monday, March 26, 2018

Mulai karir mu dengan Aplikasi Lowongan kerja terbaik

Aplikasi Lowongan Kerja terbaik - Padatnya penduduk Indonesia membuat ketatnya persaingan kerja dan sempit peluang mendapat sumber pengahasilan offline. Hanya mereka yang serius dan berusaha dengan keras dapat bertahan secara periodik, ditambah lagi faktor keberuntungan.

Bagi kamu yang belum sempat mencicipi dunia kerja jangan berkecil hati sebab, kesempatan bekerja di posisi yang kamu inginkan masih bisa terlaksana jika kamu terus berusaha meraihnya. Yang penting jangan pasif dan terus bergerak.

Zaman semakin canggih dan kini telah tersedia beberapa aplikasi lowongan kerja berbasis website yang dapat kamu manfaatkan untuk mencari lowongan kerja yang kamu dambakan.

Berikut akan kami rangkum beberapa software Android yang akan membantu Kamu untuk menemukan pekerjaan, posisi, letak, dan Basic Salary yang pantas dan tersedia di Play Store.


jelajahteknology.blogspot.co.id
Info loker akurat


Daftar Aplikasi Lowongan kerja Android Terbaik


1. Pencarian Kerja di JobsDB
Dari namanya tidak asing bukan? Tidak heran karen masuk dalam salah satu Aplikasi lowongan kerja terbaik di Indonesia. Saya sendiri juga pernah menggunakan software ini untuk mencari lowongan yang sesuai. Informasi yang saya dapat memang cukup akurat karena terbukti berkali-kali saya mendapat panggilan kerja dari Perusahaan yang bekerja sama dengan JobsDB.

Mobile app ini menawarkan lebih dari seratus dua puluh ribu lowongan kerja yang di filter berdasarkan gaji, letak geografis, bidang industri serta kemampuan kamu dalam dunia kerja.

Tersedia juga fitur membuat beberapa tipe surat lamaran dan mendaftarkanya melalui minat dan skill yang kamu isi saat mendaftarkan diri dengan aplikasi. Proses memilah jenis pekerjaan akan lebih mudah karena ada fasilitas "Job Alert" yang akan memberi rekomendasi berdasarkan profil yang kamu buat. 

2. Linkedln Job Search
Software lowongan kerja untuk Android ini sangat bermanfaat untuk kamu yang berminat mencari lowongan kerja bertaraf Internasional. 

Linkedln mempunyai jaringan yang sangat luas dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Aplikasi lowongan kerja berbasis sosial media ini akan menghubungkan kamu dengan beberapa pemilik perusahaan, teman, serta para pebisnis yang mungkin salah satu dari mereka adalah sosok yang kamu kagumi.

Mungkin juga bagi Anda untuk menemukan beberapa posisi yang pantas serta informasi mengenai tempat. Yang perlu kamu tahu lagi, Software ini telah di Instal lebih dari 10 juta kali oleh para pencari kerja.

3. Kalibrr Pencari Lowongan Kerja
Ibarat teman, bilamana kamu mendaftarkan diri tentang profil kamu ke dalam aplikasi, maka kamu akan mendapat pesan lansung jika ada informasi pekerjaan yang sesuai dengan minat. 

Tersedia juga opsi untuk kamu menemukan beberapa perusahaan yang memiliki tingkat respon tinggi bagi pelamar. Maksudnya jika kamu mendaftar akan cepat mendapat balasan / panggilan kerja. Biasanya akan ada tanda Petir di icon perusahaan.

4. Jora - Lowongan Kerja
Aplikasi ini telah mengklaim menjadi software terbaik dalam hal memberikan penawaran kerja di Indonesia. Hal tersebut terpampang jelas ketika kamu membaca keterangan mereka di Play Store.

Mereka juga menawarkan beberapa kesempatan kerja kepada member melalui informasi yang didapat dari berbagai sumber yang mereka percaya.

Jora juga memberikan informasi / kesempatan membuka kairer bagi kamu yang berminat untuk bekerja di pemerintahan atau perusahaan lokal. Kamu juga akan langsung diarahkan ke website tempat informasi lowongan kerja dibuka.

5. Freelancer Rekrut & Cari Pekerjaan
Bagi kamu yang menginginkan pekerjaan tanpa keterikatan disinilah tempatnya. Di freelancer terdapat banyak sekali pilihan kerja sambilan yang dapag kamu ambil. Begitu juga bagi Anda yang berminat untuk mencari pekerja freelance dapat memanfaatkan software ini.

Temukan beberapa kesempatan kerja sampingan idamanmu seperti
jasa pembuat website, desain, editor, Admin, sales sampai lowongan kerja sebagai penerjemah ada disini.

Di Freelancer kamu adalah pekerja profesional karena kamu dapat menentukan seberapa besar gaji yang harus kamu terima berdasarkan jasa, waktu (jam) atau per projek (proyek).

Itulah Aplikasi lowongan kerja terbaik di Indonesia yang bisa admin sarankan. Semoga dapat menambah minat anda untuk bekerja dan memulai karir serta mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi di negara ini.

Artikel Terkait

2 komentar

boleh dech nich jadi rekemndasi seperti saya yanglagi sibuk-sibuknya cari lowongan kerja. Thank info updatenya nich


EmoticonEmoticon