Sunday, April 8, 2018

2 Cara Menampilkan kecepatan internet di HP Android

Menampilkan Indikator Kecepatan jaringan - Anda ingin menampilkan kecepatan internet Anda dalam status bar yang menunjukkan jumlah data yang digunakan dalam panel notifikasi. Untuk membantu Anda untuk memonitor koneksi jaringan kapan saja saat menggunakan perangkat Anda berinteraksi menggunakan paket data.

Dalam kesempatan ini, Admin akan membagikan dua cara yang cukup mudah untuk diterapkan pada HP. Dan Anda dapat secara realtime mengetahui persentase kecepatan internet secara langsung.



Menampilkan Kecepatan Jaringan tanpa Aplikasi


Khusus untuk pengguna gadget oppo tidak perlu menginstal sebuah aplikasi untuk mengetahui kecepatan internet setiap waktu, sebab dari developer sudah menyediakan fitu ini langsung, khususnya pengguna android a37f.

Buat kamu yang memiliki perangkat ini bisa langsung mempraktikkan apa yang admin terangkan berikut :

- Langkah pertaman masuk ke SETTING
- PEMBERITAHUAN DAN BILAH STATUS
- kemudian Aktifkan TAMPILKAN KECEPATAN JARINGAN dengan cara menggeser ke arah kanan sampai berwarna hijau menyala.


Kecepatan internet
Setting internet speed

Banyak di cari Menampilkan Logo Operator Di Android


Menggunakan Aplikasi Internet Speed Meter Lite


Pilihan berikut bisa kamu ambil bagi pemilik perangkat yang tidak mendukung fitur di atas (langkah pertama). kamu bisa pada Hp dengan merek SAMSUNG,  Smartfren, Vivo, dan yang lain.

Speed meter lite bisa anda Download langsung di Play Store. Atau pada tautan yang kami sediakan. Cara menggunakan Aplikasi ini sangat mudah. Cukup kamu instal dan buka aplikasinya.

Kelebihan dari Internet speed meter lite ini kamu bisa mengetahui langsung kecepatan jaringan, serta laporan setiap hari. Mudah bukan? Bukanya hanya internet, kamu juga bisa menampilkan persentase baterai.

Selamat sekarang kamu sudah bisa menampilkan kecepatan internet di hp dengan mudah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon