Friday, April 20, 2018

Trik Kirim Pesan WhatsApp otomatis di Android

Trik Kirim Pesan WhatsApp otomatis - Hari gini mesti absen sama pasangan tiap waktu, tiap jam, atau mungkin tiap menit? ahahaha... 
Lakukan saja brow! namanya juga pasangan, kamu mesti luangkan sedikit waktu untuk mengirim pesan walau hanya dengan kalimat " Halo Ibu Cinca' Lagi ngapain? ". Mungkin bagimu itu hal sepele, namun ketahuilah yang seperti ini dapat membuat si Pujaan hati merasa di perhatikan kemudian senang.

Tapi, masalahnya kita adalah Lelaki pekerja keras! Tentu tenaga dan otak bekerja maksimal untuk mencari nafkah untuk menghidupi orang - orang yang kita cintai. Hal ini yang kadang membuat kita suka lupa menanyakan kabar si Do'i lalu imbasnya dia kesel, Mungkin sedikit ngomel dan di luapkan dengan membuat status " Bete, Sedihnya dilupakan " oh Noo!!!

Apakah kita senasib?

Kalau memang kita satu perjuangan dan sepenanggungan, Akan saya share satu trik sederhana kirim pesan whatsapp otomatis tanpa root. Stttttt... ini rahasia kita dan Si Dia jangan sampai tau kalo kita ngelakuin ini.

whatsapp otomatis di android

Cara kirim pesan terjadwal


Mengapa perlu terjadwal? Namanya juga otomatis tentu kita perlu mengatur kapan waktu dan bagaimana pesan yang akan di sampaikan. Untuk itu kamu perlu melakukan beberapa hal berikut :

Instal Aplikasi

Nah kita perlu bantuan software pihak ketiga karena perpesanan yang kita gunakan belum mendukung fitur ini. Silakan Download Whatsapp Sceduler, Aplikasi kirim pesan otomatis ini bisa kamu dapat dengan mudah temukan di Play store atau oppo App Store.

Langkah Pengaturan

Setelah di pasang, Silakan buka Aplikasi tersebut dan kamu bakal menemukan tampilan seperti ini (sebelah kiri).

pengaturan whatsapp sceduler

Klik pada tanda (+) pada icon berwarna merah mudah seperti gambar pada sebelah kiri. Kemudian akan masuk ke tahap berikutnya (Gambar kanan). Silakan lakukan beberapa pengaturan, contoh :

# Select Recipient type
Menu ini berfungi sebagai patokan dari mana asal sang penerima pesan yang akan kamu buat, nah disana ada dua pilihan antara Group whatsapp / kontak.

# Select Recipien
Pilih salah satu dari daftar kontak kamu yang akan menerima pesan. Misal, my honey body sweety.

# Select Time
Tentukan tanggal dan waktu yang tepat untuk berbagi pesan. Kamu dapat menyesuaikan kapan waktu yang paling mustajab untuk menyapanya.

# Select Frequency
Merupakan setting waktu kapan pesan akan dikirim kembali / ulang . Misal setiap hari / per minggu.

# Enter Message / Attach Image
Di kolom ini kamu bisa memasukkan pesan berupa teks atau gambar, Silakan pilih mana yang paling mencerminkan isi pesan Anda.

Contoh Pesan
"Assalamualaikum,,, Hai Kekasih khalal ku 😊😊😊
Pagi ini adalah waktu paling indah karena aku masih bisa menyapa matahari yang akan menerangi hari-hari ku 😍."

Masih mau dibikinin pesan dengan gambar? mau tau cara buatnya?

Kebetulan Admin punya stock banyak artikel yang salah satunya bisa kamu praktekkan, coba cara membuat pesan cinta menarik dalam bentuk gambar gif.

Artikel Terkait

2 komentar

keren - keren mas blog nya...

wah biasa aja mas, terimakasih sudah bersedia mampir.. 😊


EmoticonEmoticon