Saturday, July 13, 2019

Download aplikasi messenger lite untuk HP Android

Download aplikasi messenger lite untuk HP Android, Selalu terhubung dengan teman dan keluarga yang jauh melakukan komunikasi tanpa batas dan tak perlu lagi nomor Hand Phone.

Semua momen akan terasa menyenangkan jika kamu mendownload messenger apk. Tersedia banyak sekali pilihan untuk berkomunikasi secara pribadi maupun grup.

Aplikasi Messenger milik facebook baru ini mudah digunakan, navigasinya sederhana  memiliki tiga halaman, yaitu : Obrolan, Teman dan Setting.
- Pada Tab Obrolan berfungsi untuk mengakses semua pesan. Disini kamu bisa melihat Pesan Terakhir serta history perpesanan kalian.
- Pada halaman Teman sangat membantu memudahkan pencarian teman baru dan lama. Biasanya mereka yang online akan berada di urutan paling atas.
- Tab setting memudahkan kamu untuk mengunjungi pusat pengaturan. termasuk di dalamnya  notifikasi ,permintaan pesan dan lain-lain.
Download aplikasi messenger lite untuk HP Android

Download aplikasi messenger lite untuk HP Android

Tidak hanya yang terbaru kami juga menyediakan messenger apk versi lama. Jadi kalian bisa pilih sesuai keinginan kalian mau yang paling update juga boleh.

Kebanyakan orang download fb messenger lite karena tidak dapat mengunduhnya secara langsung di Play Store. Dengan demikian cara pemasangan Ica HP juga berbeda ya kalian harus menginstalnya secara manual.

Tidak diperlukan biaya untuk mengunduh messenger gratis. Kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma karena memang aplikasi ini tidak diperjual belikan, lisensinya free tapi fitur premium.

Fitur aplikasi messenger Lite

Ngomongnya Sebuah software yang paling penting kan fitur dan kegunaannya bukan? nah Pada kesempatan ini juga bakalan di jelaskan secara gamblang apa saja yang bisa dilakukan oleh perangkat lunak ini.

+ Kirim pesan, berbeda dengan aplikasi WhatsApp dan lainnya. Kamu tidak membutuhkan nomor HP untuk dapat mengirim pesan kepada teman Facebook dalam lingkup pribadi ataupun Group. Tentu ini akan sangat menyenangkan karena kalian dapat berkumpul dalam satu konversasi dengan teman SD (Reuni).
+ Dark mode, buat kalian yang tidak suka dengan layar HP yang terlalu terang bisa mengubah tampilan aplikasi messenger 2019 terbaru dengan mode gelap. Fitur ini akan mengurangi kecerahan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan mata.
+ Emoji, fitur Ini kebanyakan digemari oleh para cewek di mana kalian bisa mengekspresikan dirimu dan menanggapi pesan dari teman-teman dengan stiker yang lucu.
+ Berbagi foto, video dan file. Mungkin bisa dibilang alternatif untuk kirim file jarak jauh lewat aplikasi WhatsApp. Ya ini bisa dijadikan pilihan kedua untuk memberikan aplikasi atau berbagai macam berkas kepada teman kantor.
+ Voice & video call, meski proses daftar tidak membutuhkan nomor HP akan tetapi kalian bisa melakukan berbagai macam komunikasi lewat suara atau panggilan video.
+ Alat mengirim uang, nampaknya untuk pengguna aplikasi yang berasal dari Indonesia harus sedikit bersabar. Pasalnya fitur tersebut baru bisa dinikmati oleh pemakai dari Britania Raya & Amerika saja, dimana Mereka bisa menghubungkan aplikasi messenger dengan akun PayPal / Debit Card.
+ Bermain game bersama, dulu para pengguna pasti mengenal game Top Eleven. Kamu bisa menghubungkan berbagai macam permainan dengan akun Facebook termasuk Hago Candy Crush Saga dan lain-lain.



File aplikasi yang akan saya bagikan ini berbentuk APK dari berbagai macam versi, kamu bisa pilih yang terbaru atau yang lama.

Setelah panjang lebar ngomongin ini itu, saatnya maskojek berpamitan. Sekian pembahasan download aplikasi messenger lite untuk HP Android, semoga berkas dan ulasannya bermanfaat.

Artikel Terkait

This Is The Newest Post

2 komentar

Aplikasi menuh-menuhin ruang hp nih wkwkwkw.. ok terimaksih telah berbagi yang lebih irit lagi 😁

Ini kan aplikasi untuk sosialita, orang yang gemar bersosialisasi di Facebook dengan mengirim pesan gratis


EmoticonEmoticon