Tuesday, February 5, 2019

Download Youtube Kids dan ibu tidak perlu waswas lagi tontonan anak

Youtube Kids merupakan solusi buat ibu rumah tangga yang khawatir tentang aktifitas anak menonton video. Dengan aplikasi Android ini anak (buah hati) tidak akan merasa dibatasi denga sesuatu yang belum dia tahu dan menjadi kesukaan nya. 

Hampir setiap anak-anak milenial kelahiran 2010 ke atas pasti senang sekali menonton video youtube. Sayangnya semua conten begitu bebas tersebar di situs jejaring video terbesar di dunia ini. Ada juga beberapa video yang notabene teruntuk orang diatas 17 tahun dapat diakses dengan mudah.

Untuk menghilangkan kekhawatiran mamah, mengingat tontonan anak perlu sekali di saring. Maka, pilihan bijak jika ibu mendownload aplikasi Youtube kids dan menyembunyikan aplikasi Youtube asli dari smartphone atau tablet.

Download Youtube Kids untuk anak

Dengan bantuan Aplikasi youtube khusus anak-anak ini, ibu bisa melihat buah hati terus berkembang dengan menjelajahi konten seusianya. Disana banyak sekali konten penbelajaran dan penyemangat untuk anak. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur kontrol penelusuran dan bebagai privasi yang bisa di ataur sesuai profil anak.
Youtube kids anak

Timer Menonton
Ibu tidak usah khawatir, karena dapat mengontrol berapa lama sang buah hati dapat menonton. Fitur timer sudah tersedia disana jadi mamah bisa memberikan sedikit sentuhan untuk mengatur nyala aplikasi dan waktu melihat video.

Pemblokiran Video
Jika memang anda sebagai orang tua merasa ada konten atau tontonan yang tidak pantas untuk dilihat, dapat dengan segera memblokir channel atau saluran tersebut sehingga tidak akan tampil pada beranda atau hasil penelusuran sang buah hati.

Mengatur Profil anak
Dengan metode ini ibu dapat mengatur sedemikian rupa agar sang anak, hanya akan menonton konten sesuai privasi yang di setel dalam pengaturan profil.

Histori Tontotonan
Jika orang tua sibuk bekerja dan sering meninggalkab anak bersama gadget. Masih bisa mengontrol tontonan anak ketika di tinggal, ya dengan melihat riwayat tontotan ibu bisa melihat sendiri. Konten apa yang sudah buah hati lihat dan tonton selama jauh dari jangkauan anda.


Silakan buat ibu dan bapak yang berminat bisa Download YoutubeKids agar tidak perlu waswas lagi sama tontonan anak. Dan mendownload video untuk ditonton offline.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon