Saturday, May 12, 2018

Cara Dapat pinjaman online dan Uang 150 ribu dari Danarupiah

Cara Dapat pinjaman online dan Uang Rp 150 ribu dari DanaRupiah - Selamat datang Juragan Coin, Tanpa perlu basa-basi Mas Kojek akan membagikan trik mendapat uang online Rp 150,000 dari Dana Rupiah tanpa ribet.

Enak banget Pinjam duit online malah dikasih uang gratis, dari pada daftar sendiri ente gak dapet apa-apa jadi mending daftar pake cara ini cupaya bisa dapet Kupon 150 Ribu Rupiah langsung dan menjadi member pinjaman online tanpa kartu kredit.

Syaratnya kamu harus membuat akun Dana rupiah dan mengajukan pinjaman pertama, baru kemudian kamu mendapat potongan tagihan berupa kupon senilai Rp 150.000 yang di akumulasi menjadi 3 kupon dengan detail seperti ini :
1. kupon pertama senilai Rp 40.000 berlaku setelah limit pinjaman mencapai Rp 400.000
2. Kupon kedua kamu dapet Rp 50.000 berlaku setelah limit pinjaman mencapai Rp 800.000
3. Kupon ketiga sebesar Rp 60.000 berlaku setelah limit pinjaman mencapai Rp 1.000.000
Siapa yang gak mau dapet duit mudah hanya dengan membuat akun dan mengajukan pinjaman? Maaf ini hanya untuk kamu yang suka pinjam dana online cepat tanpa ribet, kalo yang biasa mending gak usah ya...


Cara Daftar Danarupiah

Untuk mendapatkan bonus kupon seperti yang saya janjikan pada Judul artikel, sebaiknya kamu ikuti beberapa langkah berikut. Pastikan tidak ada 1 pun yang terlewat karena jika salah saya tidak bertanggung jawab.

1. Klik link berikut untuk mendaftar dan memperloleh kupon : https://mintakupon.com
2. Masukkan no Hp yang akan kamu daftarkan ke akun Danarupiah kemudian tekan "Kirim" Cek SMS akan ada enam digit angka lalu Masukan kode verifikasi tersebut dan klik "Dapatkan Kupon".
danarupiah kupon
3. Download aplikasinya melalui Play Store atau lewat link berikut Dana Rupiah
4. Buka aplikasi dan pilih "Daftar sekarang", di halaman kebijakan silakan tekan"Setuju"
5. Selanjutnya masukan no hp dan tekan verifikasi dengan sms lagi
6. Buatlah sebuah Pasword untuk masuk aplikasi dan Tekan "Konfirmasi" Setelah ini kamu akan mendapat notifikasi mendapat kupon
daftar dana rupiah
Sampai di sini kamu telah selesai membuat akun dan mendapat kupon 150 ribu. Tapi belum bisa digunakan karen belum melakukan pinjaman online pribadi cepat tanpa angunan di danarupiah. Namanya juga kupon potongan tagihan, yang jelas bakal lebih murah.

Untuk dapat menikmati cupon kamu harus mengajukan pinjaman minimal Rp 400.000- mau tau juga caranya gimana?

Cara Pinjam Uang di Danarupiah

Setelah selesai mendaftar kamu harus melewati sedikit tahap lagi untuk dapat meminjam dana yang akan di transfer ke rekening pribadi kamu. Silakan login ke akun danarupiah melalui Aplikasi, Lalu tekan ajukan pinjaman. 
danarupiah
Di halaman Verifikasi indentitas kamu masukkan Nama lengkap beserta nomor Induk dalam KTP (16 digit) misal " 1207021500000003 ". kemudian "Tekan Kirim".
Lengkapi data yang dibutuhkan berikutnya untuk mendapatkan Limit pinjaman, Kamu akan diminta melengkapi beberapa informasi pribadi, daftar kontak dan profil.

- Halaman Informasi pribadi kamu isi dengan profil lengkap sampai tempat tinggal dan nomor telp yang dapat dihubungi selain nohp utama serta nama ibu kandung.
- Kontak Teman Akrab, tambahkan dua no Hp teman kamu yang dekat dalam kolom ini, kamu bisa langsung memasukanya melalui kontak HP.
- Ontentikasi Identitas, disana kamu akan  diminta berfoto selfie secara live dan melengkapi beberapa dokumen seperti upload foto ktp.

Kirim dan tunggu sampai proses analisa data selesai, Jika proses ini berakhir kamu akan mendapat telephone langsung dari penyedia jasa Pinjam uang Online danarupiah dan diminta memasukan nomer rekening untuk menerima Pinjaman.


Cara Mencairkan dana

Untuk mencairkan dana dengan cepat di aplikasi pinjaman online sebaiknya kamu ikuti langkah berikut :
- Klik "Ajukan Pinjaman"
- Pilih jumlah pinjaman berdasarkan limit minimal RP 400.000
- Pilih Jangka waktu (periode) Biasanya untuk pertama kali hanya tersedia 14 hari
- Masukan Nomer rekening
- Tulis kode kupon [yang kamu dapat diatas bisa kamu lihat dibagian profil]
- Klik "Segera Meminjam" dan tunggu 2 menit Uang akan masuk ke rekening yang kamu tulis diatas.

Di Danarupiah kamu bisa mendapat layanan pinjaman online langsung cair dan tidak terlalu ribet harus survey kesana kemari.

dan yang lebih mudah lagi kamu hanya perlu melengkapi data lebih spesifik untuk menaikkan limit pinjaman pada akun pinjaman online danarupiah seperti melengkapi informasi pekerjaan, orang tua, Surat ijin Mengemudi dan BPJS kesehatan.

Artikel Terkait

4 komentar

aku mau kakak pinjam dananya tapi tanpa kembalian uang ya bisa gak? hehe

boleh banget... paling ntar di samperin sama pegawai bank..😊

yang pasti persyaratanya di lengkapi pasti cair om.. hehehe


EmoticonEmoticon