Wednesday, November 28, 2018

DOWNLOAD WhatsApp Spy tools apk untuk android

Download WhatsApp Spy tools apk untuk android, Salam kembali untuk para penggemar teknologi khususnya pembaca yang selalu aupdate membaca artikel kami. Pada kesempatan baik ini Mas kojek akan membagikan sebuah software bernama WhatsApp Spy Android.

Apa itu WhatsApp SPY Tools?

WhatsApp Spy apk adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk memberi izin dan mencari tahu kapan seluruh kontak WA kamu terakhir terhubung tanpa membiarkan mereka melihat anda bahwa anda sedang online. Atau dalam kata lain teman-teman kamu tidak akan tahu kapan Anda aktif.

Caranya cukup mudah. Yaitu memasang aplikasi Whatsapp spy tools pada hape kemudian memilih jenis koneksi apa yang ingin anda gunakan (kamu dapat menggunakan koneksi umum seperti WiFI, koneksi data atau berbarengan antara keduanya).

Jika anda telah menggunakan whatsapp spy tools gratis dan mengkonfigurasi khusus, Kamu akan melihat sebuah daftar dari semua kontak WhatsApp dan anda hanya harus meng-Klik salah satu target (orangnya) untuk melihat aktifitas, jam terakhir mereka terhubung atau jika mereka sedang online ataupun tidak.

Anda bisa melihat status dari kontak anda dalam waktu hanya beberapa detik saja. Sementara itu, jejak anda tak akan berubah sama sekali, sehingga anda bisa membuka WhatsApp tanpa memperbaharui waktu terakhir anda terhubung dan tanpa membiarkan seseorang tahu anda melakukanya.
Download juga Aplikasi Telegram untuk mendukung sosialisasi kamu
WhatsApp Spy apk ini bisa diartikan sebagai alat untuk memata-matai salah satu atau beberapa orang yang ada di kontak teman whatsApp kamu. Dengan aplikasi ini kamu akan di bantu dengan mudah mencari informasi tentang log aktifitas teman terpilih yang kamu suka.
whatsapp spy android tools


Keterangan Aplikasi 
Nama : WhatsApp Spy
Fomat : Apk
Ukuran : 1MB
Kategori : Alat
Harga : Gratis

Artikel Terkait

3 komentar

Gak ada gambarnya om, jadi penasaran...

Kalo penasaran download aja om whatsapp spy apknya..... 😀😀

Kira2 bisa bantu gak, buat lihat isi chat siteri saya yg di krj di Luar Negeri


EmoticonEmoticon