Thursday, October 4, 2018

Download app cloner Terbaru gratis untuk Android

Download app cloner Terbaru gratis Untuk android, Mungkin bagi sebagian pengunjung akan bertanya apa fungsi dan cara menggunakan app ini. Sedikit penerangan buat kamu yang belum tahu, App Cloner adalah sebuah aplikasi yang fungsinya sebagai alat bantu dan memungkinkan kamu membuat copy (salinan) aplikasi dalam jenis apa pun yang terinstal dalam Smartphone Android atau tablet.

Download cloner app terbaru untuk android

Dengan app cloner kamu bisa mengkloning aplikasi dengan mudah karena memiliki fitur yang sangat inituitif. Simulasinya begini, pilih aplikasi apk yang akan diduplikat, kemudian ganti nama-nya. Contoh jika kamu ingin membuat copy Twitter, maka hasil salinannya akan menjadi Twitter 2, Tujuan dari tindakan ini adalah untuk mempermudah kamu untuk menemukan mana aplikasi ori dan yang kw.

Support untuk Clone aplikasi

Ada beberapa Aplikasi yang dapat kamu kloning, mungkin salah satu aplikasi populer dari media sosial seperti Telegram, eBay, Facebook, Instagram, Skype, Netflix Tumblr, Twitter, dan perpesanan LINE. Aplikasi tersebut merupakan sebagian kecil saja, ada banyak sekali bahkan sampai ribuan. Jadi, saya tidak bisa menulisnya semua.

Aplikasi yang tidak bisa di cloning

Meski sangat mirip namun appcloner memiliki kekurangan dalam mengcopy, karena ada perbedaan antara aplikasi asli dengan salinan. Kamu bisa lihat pada sertifikat salinan apk akan berubah dan berpengaruh kepada sejumlah software yang sebelumnya berfungsi. Contoh, Aplikasi Youtube tidak bisa berfungsi dengan baik jika tidak memiliki lisensi dan sertifikat yang sah.

Pihak developer sendiri telah memberikan pesan bahwa ada beberapa aplikasi yang tidak dapat di salin seperti Youtube, Black Berry Massenger, Grabbike, Evernote, Kodi, One drive, Skype for Busines, Trello, Ada apa, Wechat.


Keterangan Aplikasi :
Nama : App cloner
Versi : 1.5.5
Jenis file : APK
Versi : gratis
Developer : AppListo
Email dukungan : support@appcloner.app
Tanggal rilis : 4 Januari 2016
Pembaruan (update) : 2 Oktober 2018
Alamat Developer : Untere Sternengasse 15B 4500 Solothurn, Switzerland

Izin yang diperlukan :
- Pembelian dalam aplikasi (Premium)
- Membaca foto/media/file
- Akses jaringan, Memeriksa Lisensi google play, Mencegah smartphone mati, Tambah pintasan, Kontrol Getaran, Melihat sambungan jaringan.
Download app cloner

Aplikasi ini memiliki dua versi, yang pertama gratis dan setelah kamu mengunduh apknya bisa di upgrade menjadi App cloner Premium. 

Pada intinya ini adalah sebuah software yang sangat bermanfaat bagi beberapa orang yang mempunyai lebih dari satu akun pada suatu aplikasi dan menginginkan akses (login) dalam satu waktu (bersama). Tenang saja dengan mendownload app cloner kamu bisa menduplikat banyak sekali aplikasi dalam hitungan detik. Sampai disini, besok mas kojek sambung lagi untuk cara menggunakan aplikasi ini.

Artikel Terkait

2 komentar

hampir sama dong dengan xiomi (ruang kedua)

kurang lebih begitulah mas... hehehe


EmoticonEmoticon