Saturday, February 2, 2019

Cara Mempercepat koneksi internet indosat untuk browsing di Android

Tags
Cara mempercepat koneksi internet Indosat- Dengan sambungan internet kuat kamu bisa browsing mencari sumber berita dengan cepat. Sayang nya kekuatan signal bukanlah satu-satunya faktor penentu untuk mempercepat koneksi internet. Ada beberapa hal lain yang harus kamu perhatikan, seperti hardware dan software pendukung.

Sebenarnya ada trik gampang mempercepat koneksi internet, kamu bisa mencoba cara mengunci jaringan 4G Di HP Android. Tutorial tersebut mudah dilakukan dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Sayang nya cara tersebut memiliki kekurangan berupa, tidak dapat menerima signal telephone atau sms.

Berikut beberapa Aplikasi penguat signal terbaik yang biasa dipakai orang untuk mempercepat jaringan di hp mereka khususnya pengguna ooredoo :


Sebenarnya apa sih yang membuat lelet internet atau lemahnya koneksi internet?
Menguatkan sinyal indosat
Menjawab pertanyaan diatas, ada beberapa faktor yang bisa saya kemukakan. Dari segi wilayah (terotika) misalnya, negara kita banyak dipenuhi gunung yang menjulang tinggi, pohon-pohon besar serta tempat yang tertutup sehingga menghalangi atau memampatkan kemungkinan jaringan fiber optik masuk.

Untuk itu, perlu adanya penghubung atau calo yang bisa mengundang signal tersebut mendekat. Salah satu aplikasi yang saya pakai bisa kalian coba juga, begini cara pakai dan namanya.

Cara mempercepat koneksi internet indosat dengan aplikasi

Aplikasi Net Optimizer merupakan salah satu perangkat lunak android yang sudah saya coba dan memang berhasil menambah kecepatan internet. Alat ini bekerka mencari & menghubungkan server DNS tercepat berdasarkan lokasi kamu. Sangat bagus untuk menambah kecepatan browsing dengan waktu respons yang lebih cepat. Tidak membuat lag dan kurangi latensi (waktu ping) pada game online, sehingga anda akan puas bermain game.

Selain 4G, software ini juga dapat dipakai atau mendukung untuk mempercepat jaringan 3g indosat.
Jadi buat kamu, tidak perlu lagi Setting internet indosat biar kenceng. Atau mengatur APN secara manual. Cara pakai nya juga sangat mudah, tinggal download kemudian instal. Setelah itu buka dan tekan tombol di tengah sampai terhubung.

Demikian ulasan cara mempercepat jaringan internet indosat yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan dapat melancarkan urusan kamu dalam mengarungi dunia maya.

Artikel Terkait

3 komentar

Sebenernya untuk semua operator juga bisa bang, cuman karena memang ane pake simpati dan indosat... 😎

Coba cicipi... Semoga lezat 😂😂😂


EmoticonEmoticon