Sunday, September 10, 2017

Pilihan Laucher Android Terbaik dan paling Ringan

Laucher Android Terbaik dan paling RinganBosan dengan tampilan yang monoton dari SmartPhone Android anda? Hal serupa dialami oleh banyak pengguna perangkat berbasis open sourch ini. Untungnya untuk perangkat jenis ini mudah untuk di pasangkan dengan aplikasi manapun, termasuk peluncur.

Anda belum tau apa itu Peluncur/Launcher? Launcher adalah sebuah software berupa aplikasi android yang menyediakan berbagai effect untuk merubah tampilan. Fungsinya utamanya adalah mengubah tampilan android menjadi seperti yang diinginkan. Misalnya jika anda menginginkan tampilan android seperti windows phone, maka kita bisa menggunakan Launcher windows 8 dan sebagainya. Atau kamu juga bisa merubah tampilan Android menjadi seperti desktop komputer.
Download Launcher terbaik untuk android
Launcher Terbaik untuk android
Diluar sana banyak sekali aplikasi sejenis Launcher yang menawarkan layanan terbaik tapi, kebanyakan dari mereka menambah berat kerja smartphone. Belum lagi ada iklan yang sering tampil sehingga menghilangkan kenyamanan.

Lalu apakah kamu menginginkan Laucher Android Terbaik dan paling Ringan? Mari cek satu-persatu Launcher Ringan yang tidak boros baterai untuk Samsung, OPPO, Asus dan berbagai merek HP lainya.

CM Launcher 3D 5.0 2017

Aplikasi peluncur android berperingkat tinggi di Google Play ini sangat saya sarankan untuk kamu pakai sebab, selain desain dan pengaturan yang mudah di modifikasi sampai menghasilkan tampilan menarik seperti yang kita mau, aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak terlalu menguras baterai smartphone kamu.

Aplikasi ini hadir dengan keistimewaan yang sangat relevan dengan minat anda. Diluar itu, meskipun gratis anda akan mendapat kenyamanan karena lebih cepat dan lebih lancar dalam pengoperasian.


APUS Launcher

Aplikasi peluncur yang cepat berikutnya ini juga mempunyai beberapa kelebihan yang tidak kalah hebat dengan launcher diatas.

Dari segi tampilan terlihat sangat elegan, di samping itu Launcher ini memberi dampak positif untuk mempercepat semua aplikasi yang kamu gunakan.

Tersedia juga Apus Mobile Search, dimana kamu dapat dengan mudah mencari aplikasi kesukaan kamu yang terinstal pada perangkat. 

Hola Launcher - Sederhana

Ukuran yang super kecil namun cerdas yang akan menjaga perangkat tetap cepat.

Tersedia Widget Cuaca terbaru yang menyediakan informasi cuaca dalam waktu satu minggu ke depan dengan tampilan cukup menarik, Selain itu anda juga bisa menambahkan informasi update beberapa kota di seluruh dunia.

Menampilkan notifikasi penting dari perpesanan anda, mulai dari SMS whats App sampai akun media sosial seperti Facebook. Tentunya kamu tidak akan pernah melewatkan satu pesan pun.
Download Free Apus Launcher
Download Free Apus Launcher

Solo Launcher

Namanya mirip dengan salah satu kota yang ada di Indonesia, apakah ini aplikasi produk lokal? Tidak' Launcher mini ini ditawarkan oleh pengembang asal Hong Kong.

Salah satu kelebihan aplikasi peluncur ini akan menpermudah kamu dalam mencari semua informasi yang kamu butuhkan, dengan sigap Solo Louncher akan membantu kamu menemukan titik terang dari yang anda cari.

Anda juga dapat menentukan dan membuat foto pribadi untuk digunakan menjadi wallpaper atau Icon dalam aplikasi peluncur ini.
Cute Home Launcher
Cute Home Launcher

Cute Home ♡ CocoPPa Launcher

Launcher ini untuk anda yang ingin terlihat feminim, tampilan dari peluncur ini akan membuat gaya kamu menjadi lebih Girly.

Launcher yang di buat khusus dengan rasa dan gaya khas Princess yang sangat lembut dan memanjakan mata. And juga bisa memodifikasi tampilan dengan warna merah muda.
Semua Launcher terbaik di atas dapat anda download gratis. Pesan saya "selalu jaga image anda dengan membuat tampilan smartphone menjadi indah dan sedap di pandang". 

Demikian Launcher Android Terbaik dan Paling ringan tersebut sengaja kami pilih untuk sumber referensi anda. Karena tidak setiap orang mempunyai selera yang sama maka kami hadirkan 5 Pilihan Launcher berbeda dengan kualitas teratas.

Artikel Terkait

2 komentar

Saya suka pake louncer tapi sekarang gak lagi ,kembali louncer default , lebih ringan dan apa adanya ,maklum hp saya murah kehabisan memori internal ,salam kenal om

Salam kenal juga om klinik,terimakasih kunjunganya..


EmoticonEmoticon