Monday, March 19, 2018

Alarm Android terbaik yang perlu kamu coba

Alarm Clock - Kesiangan merupakan hal yang sangat menyebalkan, apa lagi untuk karyawan yang punya Boss selalu masuk dengan jadwal jam yang sama seperti karyawan nya.

Anda susah bangun pagi? walaupun sudah banyak memasang Alarm untuk mengatur waktu bangun tidur masih saja sulit untuk bangkit dari tempat tidur? sebaiknya anda coba satu dari beberapa Aplikasi android yang akan kami ulas berikut.

Alarm Clok picture by : Pixabay.com


Shake-it Alarm

Berbeda dengan aplikasi pada umumnya, Alarm yang satu ini bisa tetap kamu gunakan mesti HP mu tidak terhubung ke Internet alias OFF LINE. Dengan begitu kamu bisa tetap tidur dengan pulas. 

Dengan alarm ini kamu dapat memilih beberapa kriteria suara untuk digunakan sebagai pemanggil kamu bangun tidur di pagi hari. Dari suara yang paling lembut (seperti pacar) , menggemaskan (Idaman Hati), semua bisa di sesuaikan dengan minat kamu.

Kelebihan :

- Rasakan nikmatnya terbangun dipagi hari ketika HP mu berteriak dan bergoyang-goyang agar kamu bangun untuk mematikanya.
- Masih belum bangun? Alarm ini akan meminta tolong pada orang terdekatmu untuk membangunkan mu.
- Ada karakter lucu menghibur ketika kamu marah terbangun karena suara bising yang di timbulkan oleh Shake-it Alarm.



AlarmMom - Jam Alarm Gratis

Ini merupakan salah satu Aplikasi Alarm Clock yang sudah terkenal, lebih dari 25 juta orang telah menggunakan nya untuk menjadi teman sekaligus tukang gedor untuk bangun pagi.

Tersedia juga beberapa karakter lucu dari Tiny farm dan Adventure Time. ada juga alarm idola para selebriti K-POP, Bayangkan jika para seleb korea membangunkan kamu terus setiap pagi. Tentu hari mu akan begitu menyenangkan.

Seperti Alarm pada umumnya, dia tidak akan berhenti sebelum anda bisa mematikan. tapi, ada satu yang unik' karena ada game yang harus kamu selesaikan untuk mematikan bunyi berisik AlarmMom.



Selamat pagi Jam Alarm

Aplikasi ini akan memberikan layanan premium, kamu akan mendapatkan malam yang tidur yang ideal karena fitur "Intelegent Wake-up". Fitur ini bisa digunakan untuk menganalisis waktu yang paling tepat untuk membangunkan mu dari tidur.

Alarm ini juga akan mengingatkan jika ada perubahan waktu tidur jika keluar dari kebiasaan yang kamu lakukan. Plush kamu bisa menganalisa cuaca tempat kamu tidur setiap pagi.

Dapatkan laporan analisa mengenai pola tidur, Reminder waktu dan dapatkan juga waktu tidur untuk gaya hidup yang lebih sehat dari sebelumya.

Jangan lupa lihat persentase baterai HP sebelum membuat Alarm, kan tidak lucu kalau kamu pasang pengingat waktu sedangkan Android mu mati.

Artikel Terkait

6 komentar

Artikel alarm androidnya bermanfaat buat banyak orang,khususnya yang rada kesulitan bangun tidur ☺

Kebetulan aku termasuk yang mudah bangun tidur, ngga merluin alarm.

Yap... Alarm terbaik sebenernya niat dan kebiasaan om.

iikh ... kok om sih 😁 ?

Kalo gitu, kupanggil pakde Kojek yaa ... hahahah
..

Asal jangan mbah aja, takut ada jadi paranormal.. :D

Huahhaahaha ...😂
Baiklah, mbah ... eh, pakde Kojek tampan rupawan

Sayang sekali walaupun anda yang pertama mengatakanya, saya tetap tidak bisa berharap lebih.. 😊😊 just friend sob..


EmoticonEmoticon