Sunday, April 1, 2018

Aplikasi mempercepat Koneksi internet Android terbaik

Aplikasi mempercepat Koneksi internet Android - Signal yang buruk menyebabkan banyak sekali gangguan seperti lag dalam bermain game, pesan whats app yang tidak terkirim ataupun terlambat masuk. Yang paling menjegkelkan adalah saat gagal melakukan transaksi digital saat sedang trading coin. 

Untuk mengatasi masalah koneksi intenet yang lambat sebenarnya ada beberapa pilihan, seperti mengunci jaringan sampai yang paling instan yaitu menginstal aplikasi. Nah berikut Admin referensikan kamu untuk memanfaatkan aplikasi gratis untuk memperkuat Signal hp kamu.


Daftar Aplikasi penguat Sinyal Internet

Silakan pilih salah satu dari ke empat software yang ada di bawah ini :

# Free Internet Speed Boster

jelajahteknology.blogspot.com

Jika kamu masih terpasung dengan keadaan internet yang lambat pada hp, Kamu dapat memanfaatkan salah satu software dari pengembang yang bernama Mandy Apps.

Ukuranya yang imut tidak akan terlalu berpengaruh pada memori penyimpanan kamu. Tapi untuk soal kinerja kamu bakalan bilang bener-bener joss. Karena dia akan mengatur koneksi secara paralel rata-rata untuk mengoptimalkan kecepatan. Dan satu lagi Aplikasi ini bekerja dengan sempurna semua ponsel Android atau tablet dan tidak membutuhkan hak akses Root. Download aplikasi Speed Booster free


# Internet Booster & Optimizer

jelajahteknlogy.blogspot.com

Software yang di kembangkan oleh Boosting Tools ini sudah sangat terkenal oleh pengguna gadget. Ukuran normal Download Internet Booster & Optimizer sebesar (5 MB), namun jangan ragu karena mempunyai kinerja super mantap.

Aplikasi ini akan mempercepat internet dengan cara TCP atau biasa dikenal dengan memaksimalkan IP yang kamu gunakan. Bahkan untuk perangkat yang sudah di root dapat menguatkan ping dan meningkatkan kecepatan secara keseluruhan sehingga browsing internet snappier. Memperkecil Ukuran MTU, TTLL hop, buffer dan banyak lagi, den pengoptimalan beberapa pengaturan.

Software ini masuk dalam salah satu kategori Aplikasi mempercepat internet Android root, jadi dibutuhkan hak istimewa untuk memaksimalkan hasil.


# 4G LTE signal Booster

jelajahteknology.blogspot.com

Aplikasi Android yang paling populer digunakan untuk mempercepat jaringan dalam koneksi Four Generation (4). Powertrix Mobile LTD sebagai pengembang menjelaskan bahwa Aplikasi buatanya bekerja untuk mengoptimalkan jaringan dengan memping ke beberapa koneksi agar mendapat saluran yang bagus.

Mengubah dan menyesuaikan host mana saja untuk memeriksa ping jaringan sehingga akan membuat hpmu kebanjiran signal.


# Speedify

Jelajahteknology.blogspot.com

Meski fitur utamanya sebagai VPN untuk Android tapi aplikasi ini tidak bisa di anggap remeh. Kinerjanya mempercepat internet di android sudah sangat mumpuni karena telah di unduh dan dipakai lebih dari 1 juta kali.

Speedify bekerja untuk memilih jaringan dari kombinasikan Wi-Fi dan Mobile Data Connections. Dengan sigap aplikasi akan mengganti Koneksi secara Unbreakable. Yang paling kuat lah yang akan digunakan sebagai koneksi.

Ke Empat Aplikasi di atas dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet android samsung dan barbagai merek hp lain termasuk oppo dan vivo. Kamu juga bisa memanfaatkan lock 4G LTE untuk menguatkan jaringan yang diterima HP.

Demikian artikel aplikasi mempercepat koneksi internet android semoga membantu kamu mengatasi jaringan yang lemot.

Artikel Terkait

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon