Wednesday, October 25, 2017

Memperbaiki Reputasi Score Credit Mobile Legend

Siapa yang suka bermain game Mobile Legend Bang Bang? Game yang sudah sangat mendunia ini cukup mengesankan, tidak heran jika telah di unduh lebih dari jutaan kali oleh gamers di seluruh dunia. Berbagai hero menarik dengan skill bervariasi mengundang banyak penasaran para pengguna untuk menjadi yang terbaik.

Meski kini telah hadir game baru Moba sejenis yaitu Garena AOV yang mempunyai server lokal, sulit rasanya menggeser game Moba terbaik besutan dari Moonton ini.

Score Credit

Dalam game 5vs5 Online battle ini kita mengenal Score Credit, yaitu reputasi seorang player dalam bermain game Moba pertama untuk android ini. Fungsi Point kredit ini sebenarnya untuk menjaga minat para gamers agar betah dan tidak merasa cepat bosan. 

Score Credit sangat dipengaruhi oleh kelakuan kita dalam bermain game Mobile Legend. Tidak jarang point akan berkurang karena telah di laporkan dengan tindakan AFK. Permainan buruk dan bahkan sampai berkata kasar selama bermain bersama teman satu team.

Untuk mencegah Pengurangan Score Credit tersebut sebaiknya anda hindari beberapa hal ini:
- Suka keluar dalam pertempuran.
- Bermain saat server sedang sibuk yang mengakibatkan malas dan akhirnya keluar dari game.
- Bermain game terutama bertarung di Rangked saat jaringan sedang buruk.
- Berkata kasar dan sok jago sendiri.

Hal di atas dapat menjadi pemicu pemain lain melaporkan anda pada developer game. Kemudian anda akan mendapat sangsi tegas dari sanga pengadil yaitu Moonton berupa pengurangan Score Credit.

Score credit menjadi syarat penting untuk tetap bisa bermain di mode rangked (rangking). Jika jumlah kredit anda kurang dari 89 maka dengan sangat menyesal anda tidak akan bisa bermain dalam mode bergensi Mobile Legend tersebut.

Pengurangan Point

Peraturan ketat yang diberlakukan untuk pengurangan point dalam perilaku :
- Memakai mode auto-fight untuk waktu yang lama (AFK) , dengan jumlah pengurangan (tiga) -3 credits.
 - Pengurangan -1 kredit jika pemain lain melaporkan Anda dengan perilaku buruk dan laporannya divalidasi.
Mobile Legend bang bang
Mobile Legend bang bang Alucard

Cara Menambah Score Credit

Nah jika anda Score kedit anda kurang dan ingin menambah point, lakukan hal ini untuk membost Score Credit Anda:
1. Lakukan Login setiap hari dan anda akan mendapat +2 kredit.
2. Lakukan beberapa pertandingan baik di Brawl, Vsai, Custom atau Classic untuk mendapat + 1 Kredit entah itu kalah atau menang.

Perhitungan Score kredit termasuk perilaku bermain anda akan ditentukan setiap hari senin jam 05.00. Jika point anda berada di atas 90 maka berhak mendapat hadiah Battle Point sebanyak 7.500, 70 keatas mendapat 6.000 Point Battle, 70 kebawah 4.500 Point Batte.

Point Battle adalah coin yang dapat dipergunakan untuk membeli Hero dalam permainan Mobile Legend. Sampai di sini mungkin anda cukup mengerti cara Memperbaiki Reputasi Score Credit Mobile Legend.
Lebih menantang Game Android Berbayar Terbaik

Cara Melihat Score Credit Mobile Legend

Mengecek score kredit bukanlah hal sulit yang harus di lakukan Anda hanya perlu masuk Akun Game >> Tekan Profile (pojok kiri atas)  >> Pilih Score kredit. 
Saran yang mungkin penting untuk diterapkan agar tidak masuk AFK :
- Hindari bermain jika koneksi internet anda lambat atau gangguan.
- Sebelum bermain dalam Mode Rangked, sebaiknya anda coba dulu bermain di Brawl, atau klasik untuk memastikan bahwa server game dalam keadaan baik (tidak sibuk).

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon